Sri Sugiastuti gurujalanjalan

Berjuang Menggapai Ridho ALLAH di Dunia & Akhirat

Oh La Vita di Suasana Hari Raya

Tinggalkan komentar

Oleh Sri Sugiastuti

Suasana hari raya masih terasa di Solo. Hampir semua tempat kuliner diserbu penggemarmya. Terutama keluarga yang mengajak anak cucunya untuk bisa makan bareng di luar.

Oh La Vita salah satu tempat kuliner yang khusus menyediakan masakan Italia jadi salah satu incaran keluarga bu Kanjeng. Karena resto ini salah satu tempat favorit mereka.

Walau pun saat ini banyak pilihan untuk kuliner aneka masakan Korea, Jepang dan China, tetap saja aneka masakan Italia dari mulai pizza hingga spaghetti jadi kesukaan keluarga bu Kanjeng.

Jadi tidak heran bila pilihan mereka kuliner ada di Oh La Vita. Resto ini menu andalannya
Beef Schnitzel & Sausage , Roast Chicken Quarter Spicy , Spicy BBQ Giant Steak, Breaded Dory Sicilly., dan Meat Lover Pizza. Ada juga Lasagna Verde, Chocolate Mousse dan Ice Tea.

Memilih menu dengan nama yang ribet memang ada Seni nya. Mereka kadang memesan yang berbeda agar bisa saling tukaran. Nah pak Kanjeng lah bagian icip sana sini.

Bu Kanjeng memesan Breaded Dory Sicilly. Daging ikan dory yang dibalut dengan tepung roti rasanya sangat crispy dan lembut. Bu Kanjeng juga memesan pendampingnya ada Onion Ring yang tak kalah crispy dan lezat serta yang menjadi favorit adalah Mashed Potato yang Creamy, lembut dan rasa yang lezat berpadu menjadi satu membuat lidah menari – nari hmmm Lezato.

Karena mereka datang sudah agak malam, menu yang ada tidak lengkap lagi. Pak Kanjeng tetap Bahagia karena ada menu nasi dengan semur ala Italia. Aduh namanya apa ya bu Kanjeng lupa.

Suasana ngobrol sambil nunggu pesanan tiba, jadi momen special, anak cucu dan mantu bisa bercanda ria. Mereka bisa berbagi tentang banyak hal. Dari mulai hobi, kuliner, politik hingga saling menggoda dalam batasan bercanda.

Satu persatu menu yang mereka pesan datang, lalu bisa dinikmati bareng hingga tuntas. Mereka puas, walaupun awalnya mencari tempat kosong juga tempat parkir agak susah.

Mereka pulang dengan perut kenyang dan berdendang girang mendapatkan Asupan yang nendang.

Mungkin ada Pembaca yang ingin mencoba berkuliner di Oh La Vita. Alamat lengkap bisa disimak di bawah ini.

Oh La Vita bertempat di Jalan Tirtosari 11 Sriwedari, Solo. Ancer – ancer nya apabila dari arah Jalan Slamet Riyadi lurus terus sampai setelah lampu merah Stadion Sriwedari mulai siap – siap ambil kiri, tidak jauh dari situ ada pertigaan belok kiri (depan pertigaan ada Taman Hiburan Rakyat (THR) Sriwedari dan Gedung Wanita), nanti ketemu warung Steak Obonk, setelah ada gang dan ada palang tulisan “Oh La Vita” belok kiri, lurus terus sekitar 150 meter, nanti tempatnya kiri jalan. Sebenarnya sebelum lampu merah Stadion Sriwedari juga bisa belok kiri, kemudian lurus sekitar 200 meteran ada gapura belok kanan, lurus lagi nanti tempat nya kanan jalan. Hanya saja apabila naik mobil lebih mudah mencari parkir dari arah yang pertama tadi apabila pas weekend atau malam hari.

Untuk lebih simpel bisa klik nama Oh La Vita dan Minta dibantu Google msp, semua pasti beres.

Penulis: astutianamudjono

I am a teacher, motivator, blogger who try sharing and growing together.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s