Sri Sugiastuti gurujalanjalan

Berjuang Menggapai Ridho ALLAH di Dunia & Akhirat

Cara Tepat Merawat Wajah Dengan Safi AGE DEFY.

Tinggalkan komentar

Sudah lama kangen dengan emak Blogger Solo bagian dari KEB. Pucuk dicintai ulam tiba. Ada kesempatan kopdar tipis – tipis nih. Yes gathering with Safi AGE DEFY skincare pada hari Minggu, 7 Juli 2019 di Java Terrace Solo, jadi sarana temu kangen sekaligus silaturahmi dan berburu ilmu tentang perawatan kulit wajah.

Letak gathering dari rumah sangat dekat cukup 15 menit dengan sepeda motor kondisi lancar. Sengaja datang lebih awal biar bisa ngobrol dan bikin foto yang terbaik. Terlihat wajah-wajah ceria dengan nuansa warna purple and gold mendominasi dress code peserta workshop singkat bersama Safi Age Defy.

Walau bukan yang pertama hadir senang masih punya banyak waktu untuk Explore sekaligus kepoin tentang Safi Age Defy produk Malaysia yang dijamin halal. Baru lihat kemasannya saja sudah Wow. Kemudian baca juga kandungan dari skincare Safi koq meyakinkan banget.

Jadi tepat sekali Uti gabung bersama Komunitas Emak Blogger KEB Solo berkolaborasi dengan Safi Indonesia yang menggelar Workshop seputar kecantikan dan kesehatan kulit dengan tajuk #KEBSoloxSafi.

Ada mba Anna Ike sebagai MC yang membuka acara sekitar pukul 11.30 WIB disambung dengan sambutan dari mba Ety selaku ketua KEB Solo. Sekaligus ucapan terima kasih dan Selamat mengikuti acara hingga selesai.

Berhubung waktu sholat dzuhu tiba, maka acara pun break sejenak. Langsung deh dipersilakan menikmati hidangan lunch ala Java Terrace. Menu yang terhidang itu ada sup kreni, tumis kangkung, ayam bakar madu, fillet ikan sambal mattah, krupuk. Sederhana tapi menyelera.
Penghilang dahaga, ada air mineral, infused water, juice sirsak dan juice Orange.

Dalam keadaan perut kenyang, tapi ngga ngantuk karena acara inti dimulai. Ada mba Dita sebagai narsum selaku perwakilan Safi di Solo, yang memandu workshop kebersihan dan kecantikan kulit bersama Safi. Sedang dokter kulitnya sebagai beautu konsultan ada dr.Amina yang sudah tak asyik lagi bagi perempuan yang sering perawatan wajah melalui dokter kulit khususnya bidang kecantikan.

Menurut penjelasan mba Dita pertama kali memperkenalkan Safi di Solo pads 31 Maret 2018. Ini tahun kedua dan ternyata Safi yang produk Malaysia ini mampu membuktikan bisa memperbaiki berbagai masalah kulit wanita Indonesia.

Uti yang sebelumnya cuma lihat dan dengar tentang produk Safi secara online. Siang itu bisa menyentuh dan memakai produknya untuk membersihkan kulit wajah. Yang paling tepat untuk Uti ya produk Safi Age Defy yang diperuntukan bagi kulit dewasa.

Ada serangkaian produk Safi Age Defy. Ini dia produknys
Safi Age Defy Clean Cleanser
Safi Age Defy Clean Cleanser Deep Mousturizer
Safi Age Defy Skin Refiner (Toner)
Safi Age Defy Deep Exfoliator
Safi Age Defy Concentrated Serum
Safi Age Defy Gold Water
Safi Age Defy Eye Control Treatment
Safi Age Defy Day Emultion SPF 25 PA++
Safi Age Defy Renewal Night

Wihhh, lumayan lengkap banget kan. Kalau masih penasaran bisa googling koq di laman web berikut ini ya. Akhirnya kenal juga deh produk Safi dengan segala keistimewaannya.

Sebelum lanjut ke beauty class, kami diedukasi tentang menjaga kesehatan dan kebersihan kulit, secara gamblang mba Dita dan bu dr Amina menjelaskan bahwa di saat usia 25 tahun setiap tahunnya wanita kehilangan 1% kolagen di dalam kulit.Eit ngga usah galau ya! Proses penuaan itu bisa dicegah.

Caranya menghindari faktor yang memicu proses penuaan dini atau proses aging. Secara tidak sadar seri ng kita lakukan seperti Gonta ganti produk kecantikan, terkena langsung sinar matahari, memakai produk kosmetik e salah, pola makan yang tidak sehat, gaya hidup yang tidak sehat, merokok, begadang dan sering stress. Semua itu mempengaruhi kesehatan kulit.

Nah kalau kulit yang sehat itu seperti apa ya? Menurut dr. Amina, kulit sehat adalah kulit yang bersih tanpa jerawat, bercak merah, bercak hitam, memiliki warna kulit rata, kulit kenyal, lembut dan kulit tidak memiliki rasa (cekit-cekit/pedih).

Bu dr Amina menjelaskan ada beberapa tips untuk menjaga dan merawat kulit di usia 30an agar tetap sehat:Hindari makanan yang bersifat menyenangkan lidah (cake,junkfood, segala makanan yang terlalu manis atau mengandung terlalu banyak garam)
Hindari stress dengan memanagemen stress dan pemakaian kosmetik yang berlebihan
Menggunakan sunblock/sunscreen (30mnt sebelum terpapar matahari.)
Jangan bermake-up tebal, Karena merusak pori-pori.
Jangan terlalu sering menggunakan scrub.
Jangan membasuh wajah dengan air hangat.Hal ini akan membuat kelembaban kulit berkurang.

Oya, sebelum menggunakan produk di acara beauty class, giliran mba Dita. menjelaskan tentang Safi Age Defy yang dapat melembabkan dan memperbaiki struktur kulit. Safi Age Defy mengandung emas 24k yang membantu peremajaan kulit dan mengandung Asam Amino yang membantu melembabkan kulit.

Gold water essence merupakan salah satu produk andalan Safi. Dengan gold flakes yang istimewa. Salah satu keistimewaan produk ini adalah dapat meningkatkan kelembaban 130% secara seketika setelah memakai nya di kulit wajah.

Ahay. Uti bersama yang lain ikutan praktik. Basahi wajah, ambil pembersih make up, lanjut ke sabun wajah, bersihkan dengan washlap atau handuk kecil yang sdh dibasahi hingga bersih. Tahap berikutnya. Langsung gunakan scrub dengan pesan jangan terlalu sering. Setelah itu penyegarnya. Lanjut wajah diberi serum tunggu beberapa menit setelah itu cream pagi baru deh make up tipis sesuai selera.

Oh ternyata seger pol, serasa habis facial. Ringan, cerah sampai ke hati. Alhamdulillah bersyukur sekali Uti.
Pukul 14.00 acara selesai. Kami bisa foto bareng bersama KEB Solo. Ya gathering Safi Age Defy dan #KEBSoloxSafi sinerginya hebring. Event ini sangat menyenangkan, dan mengedukasi tentang kebersihan dan kecantikan kulit.

Cheer
Sri Sugiastuti.

Penulis: astutianamudjono

I am a teacher, motivator, blogger who try sharing and growing together.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s